Cara Membuat dan Mengatur Ukuran Kertas HVS Kuarto di Microsoft Word





Cara Membuat dan Mengatur Ukuran Kertas HVS Kuarto di Microsoft Word
Assalamualaikum wr. wb. dan selamat siang teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membaca postingan ini. Pada kesempatan kali ini saya kembali berbagi sebuah tutorial yang mudah-mudahan tutorial ini dapat bermanfaat untuk teman-teman semua. Adapun judul tutorial kali ini adalah cara membuat ukuran kertas kuarto di word.


Mungkin teman-teman ada yang mengeprint menggunakan kertas kuarto dan bingung untuk mengatur ukuran kertas kuarto di Word sebab kertas kuarto tidak ada tercantum pada pengaturan ukuran kertas. Di Word kertas kuarto memang tidak ada, akan tetapi ukuran kertas ini tercantum dengan nama lain akan tetapi ukurannya sama saja.

Ukuran kertas kuarto di word sama dengan ukuran kertas "Letter" dengan ukuran 21.5 cm x 27.9 cm. Jadi jika teman-teman ingin mengatur kertas kuarto di Microsoft Word, teman-teman pilih saja jenis kertas Letter sebab ukuran Letter sama saja dengan Kuarto.



Bagaimana teman, sudah tau belum ukuran kertas Kuarto di Word? Jika menurut teman-teman penjelasan diatas kurang jelas, saya sarankan teman-teman untuk melihat juga video tutorialnya yang telah saya persiapkan sebelumnya dibawah ini. Selamat mencoba.









Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Membuat dan Mengatur Ukuran Kertas HVS Kuarto di Microsoft Word"

Posting Komentar