Cara Menghilangkan Link Email Aktif di Excel





Cara Menghilangkan Link Email Aktif di Excel

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat siang teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membaca postingan ini. Pada kesempatan kali ini saya kembali berbagi kepada teman-teman semua sebuah tutrial, yang mudah-mudahan tutorial ini dapat bermanfaat. Adapun judul dari tutorial kali ini adalah cara menghilangkan link email aktif di Excel.


Nah ada kalanya kita mendapatkan file Excel yang berisi data email, email tersebut link nya aktif yah yang ditandakan dengan email tersebut berwarna biru. Sebenarnya bagus yah jika email tersebut linknya aktif jadi kita bisa dengan mudah tersambung dengan email tersebut, akan tetapi akan terganggu jika kita tidak sengaja mengkliknya.

Untuk menghilangkan link aktif pada tulisan email, caranya sangatlah mudah. Teman-teman bisa langsung mengklik kanan pada mouse di email yang aktif linknya, kemudian teman-teman pilih "Remove hyperlink". Setelah itu secara otomatis link yang terdapat pada email tersebut akan hilang dan email tersebut menjadi tulisan biasa.



Nah jika menurut teman-teman penjelasan diatas kurang jelas, saya sarankan kepada teman-teman untuk melihat juga video tutorialnya yang telah saya persiapkan sebelumnya dibawah ini. Selamat mencoba








Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Menghilangkan Link Email Aktif di Excel"

Posting Komentar