Cara Menghilangkan Tanggal di Microsoft PowerPoint 2010





Cara Menghilangkan Tanggal di Microsoft PowerPoint 2010

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat malam teman-teman dimanapun berada dan kebetlan membaca postingan ini. Pada kesempatan kali ini saya kembali berbagi kepada teman-teman semua sebuah tutorial, dimana tutorial kali ini berjudul cara menghilangkan tanggal pada slide di Microsoft PowerPoint 2010.


Oke, mungkin teman-teman mendapatkan sebuah file PowerPoint dan dimana pada setiap slide PowerPoint tersebut terdapat tanggal. Sehingga teman-teman ingin menghilangkan tanggal pada slide PowerPoint tersebut karna kurang baik atau mengganggu tampilan slide.

Nah, untuk menghapus tanggal pada slide tersebut caranya sangatlah mudah. Teman-teman bisa masuk ke menu "Insert", kemudian teman-teman pilih "Date & Time" Setelah itu akan muncul jendela baru "Header and Footer".



Pada jendela baru Header and Footer, teman-teman hilangkan ceklis pada bagian "Date and Time", lalu pilih "Apply to All" jika teman-teman ingin menghilangkan tanggal pada semua slide dan pilih "Apply" jika hanya ingin menghilangkan tanggal pada satu slide yang terbuka.



Bagaimana teman, mudah kan caranya? Jika menurut teman-teman penjelsana diatas kurang jelas, saya sarankan kepada teman-teman untuk melihat juga video tutorialnya yang telah saya persiapkan sebelumnya dibawah ini. Selamat mencoba..








Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Menghilangkan Tanggal di Microsoft PowerPoint 2010"

Posting Komentar