Cara Membuat Spasi 0.5 di Microsoft Word





Cara Membuat Spasi 0.5 di Microsoft Word
Assalamualaikum wr. wb. dan selamat siang teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membaca postingan ini. Pada kesempatan kali ini saya kembali berbagi sebuah tutorial yang mudah-mudahan tutorial ini dapat bermanfaat untuk teman-teman semua. Adapun judul tutorial kita kali ini adalah cara membuat spasi 0.5 di Microsoft Word.


Mungkin teman-teman ada yang penasaran, bisakah mengatur jarak spasi di Word ke ukuran 0.5? sebab pada pengaturan spasi di Word ukuran spasi terkecil itu adalah ukuran spasi 1 atau 1.0. Jawabannya adalah bisa dan caranya sangatlah mudah.

Teman-teman klik kanan pada mouse pada kertas kerja Word dan pilih "Paragraph", kemudian akan muncul tampilan pengaturan dari Paragrap. Pada bagian "Spacing" teman-teman ubah ke ukuran 0.5 pada "At:", setelah itu teman-teman klik "OK" untuk menyimpan pengaturan dan teman-teman bisa mengetikkan tulisan dan lihat hasilnya.



Jika teman-teman masih bingung mengenai penjelasan diatas, saya sarankan kepada teman-teman untuk melihat juga video tutorialnya yang telah saya persiapkan sebelumnya dibawah ini. Selamat mencoba.









Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Membuat Spasi 0.5 di Microsoft Word"

Posting Komentar