Cara Memunculkan Penggaris atau Ruler di Microsoft Excel





cara memunculkan penggaris pada excel

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat malam teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membaca postingan ini. Pada kesempatan yang baik ini, saya kembali berbagi sebuah tutorial yang mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk teman-teman semua. Adapun judul dari tutorial kita kali ini adalah cara memunculkan penggaris di Excel.


Mungkin teman-teamn sempat bertanya, loh memangnyadi Excel ada penggarisnya? penggaris di Excel jarang teman-teman lihat karna kebanyak tampilan Excel yang digunakan atau yang muncul pada halaman kerja Excel adalah tampilan Normal.

Sedangkan ruler atau penggaris yang ada pada Excel itu muncul pada tampilan Workbook Page Layout. Nah, untuk memunculkan ruler atau penggaris pada Excel caranya yaitu teman-teman tinggal masuk ke menu View lalu berikan ceklis pada Ruler.



Secara otomatis setelah teman-teman menceklis Ruler maka akan muncul penggaris pada bagian atas dan bagian sisi kiri dari halaman kerja Excel. Bagaimana teman, mudah kan caranya? Jika teman-teman masih bingung mengenai penjelasan diatas, saya sarankan teman-teman untuk melihat juga video tutorialnya yang telah saya persiapkan sebelumnya dibawah ini. Selamat mencoba








Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Memunculkan Penggaris atau Ruler di Microsoft Excel"

Posting Komentar