Cara Mengcopy Tulisan Dari WA ke Word HP Menggunakan WPS Office





cara mengcopy chat WA ke Word HP menggunakan WPS Office

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat sore teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membaca tutorial ini. Pada kesempatan kali ini saya kembali berbagi kepada teman-teman semua sebuah tutorial yang berjudul cara mengcopy chat WA ke Word HP menggunakan WPS Office.


Nah, mungkin teman-teman ingin mengcopy atau menyalin pesan chat yang terdapat di WA ke dalam Word HP, mungkin pesan tersebut berisi tulisan yang penting sehingga menyalinnya kedalam Word. Nah untuk mengcopy atau menyalin tulisan dari WA ke Word Hp caranya sangatlah mudah.

Disini kita menggunakan Aplikasi Word di WPS Office. Oke langsung saja, teman-teman tekan lama pada pesan yang tulisannya akan kita salin ke Word, kemudian teman-teman tekan titik tiga yang terdapat pada sudut kanan atas dan pilih salin.



Kemudian teman-teman buka aplikasi WPS Office dan buka dokumen baru Word, kemudian teman-teman tekan lama pada Word sampai muncul pilihan paste. Pilih paste dan tulisan yang dari WA tadi akan tersalin, teman-teman simpan file dokumen Word tersebut.



Nah bagaimana teman, mudah kan caranya? jika menurut teman-teman penjelasan diatas kurang jelas, saya sarankan kepada teman-teman untuk melihat juga video tutorialnya yangb telah saya siapkan sebelumnya dibawah ini. Selamat mencoba









Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Mengcopy Tulisan Dari WA ke Word HP Menggunakan WPS Office"

Posting Komentar