Cara Menambahkan File Baru ke Dalam File RAR yang Memiliki Password





Cara Menambahkan File Baru ke Dalam File RAR yang Memiliki Password

Assalamualaikumwr. wb. dan selamat siang teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membaca tutorial ini. Pada kesempatan kali ini saya kembali berbagi sebuah tutorial yang mudah-mudahan tutorial ini dapat bermanfaat. Adapun judul tutorial kita kali ini adalah cara menambahkan file baru kedalam file RAR yang memiliki password.


Nah mungkin teman-teman belum tahu bahwa ternyata kita dapat menambahkan file baru kedalam file Rar, dan mungkin teman-teman bertanya-tanya apakah file RAR yang memiliki password bisa juga di tambahkan file baru ke dalamnya? Ternyata bisa teman-teman.

Cara untuk menambahkan file baru ke dalam file RAR yang berpassword caranya yaitu, teman-teman buka file RAR yang berpassword. Kemudian teman-teman pilih Add, lalu muncul jendela baru Selelct files to add, disitu teman-teman pilih file yang akan teman-teman masukkan kedalam file RAR.



Setelah itu klik OK dan klik OK lagi memulai proses pemasukan file. Nah, sekarang file baru teman-teman sudah masuk kedalam file RAR yang tadi. Apa perbedaan file baru yang ada pada file RAR berpassword dengan file lama?



Bedanya yaitu, pada file baru jika teman-teman buka, maka file tersebut akan terbuka tanpa memasukkan password, sedangkan file lama jika teman-teman buka, maka file tersebut akan meminta password sebelum file tersebut terbuka.



Nah bagaimana teman, mudah kan caranya? jika menurut teman-teman penjelasan diatas kurang jelas, saya sarankan teman-teman untuk melihat juga video tutorialnya yang telah  saya persiapkan sebelumnya dibawah ini. Selamat mencoba








Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Menambahkan File Baru ke Dalam File RAR yang Memiliki Password"

Posting Komentar