How to Print 6 Slides Per Page PowerPoint 2010





Cara Print ppt 1 Kertas 6 Slide

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat siang teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membaca postingan ini. Pada kesempatan kali ini saya kembali berbagi kepada teman-teman semua sebuah tutorial yang berjudul cara print slide powerpoint 6 slide per halaman.


Selain mengeprint 2 slide per halaman, 3 slide per halaman,  dan 4 slide per halaman, kita juga dapat mengepritn 6 slide per halaman di PowerPoint. Akan tetapi ada sedikit kekurangan dari mengeprint 6 slide per halaman ini, yaitu slide yang di print menjadi lebih kecil sehingga tulisannya juga menjadi kecil.

Adapun cara untuk mengeprint 6 slide per halaman di PowerPoint caranya sangatlah mudah, pertama masuk ke tampilan print dengan mengklik menu file lalu pilih Print atau dengan cara menekan tombol Ctrl+P pada keyboard. Kemudian pada bagian setting di sebelah kiri layar, ubah pengaturan Handouts nya dari Full Page Slides ke 6 slides.



Disitu teman-teman bisa memilih pilihan 6 Slides Horizontal atau 6 Slides Vertical, setelah teman-teman memilih salah satunya maka tampilan pada print preview juga akan berubah menjadi 6 slide dalam satu halaman. Setelah itu teman-teman klik Print untuk lanjut mengeprint dan lihat hasilnya.



Jika menurut teman-teman penjelasan diatas kurang jelas, saya sarankan kepada teman-teman untuk melihat juga video tutorialnya yang telah saya persiapkan sebelumnya dibawah ini. Selamat mencoba.








Tutorial Lainnya:

0 Response to "How to Print 6 Slides Per Page PowerPoint 2010"

Posting Komentar