Cara Ganti Ukuran Kertas di Google Docs Laptop





Cara Ganti Ukuran Kertas di Google Docs Laptop

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat pagi teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membaca tutorial ini. Pada kesempatan kali ini saya kembali berbagi kepada teman-teman semua sebuah tutorial yang berjudul bagaimana cara untuk mengganti ukuran kertas di Google Dokumen.


Google Docs atau Google Dokumen merupakan layanan pengolah kata yang dapat digunakan secara gratis dari Google. Layanan ini mirip-mirip dengan Microsoft Word, walaupun beberapa fitur di Word tidak bisa kita temui pada Google Docs.

Untuk mengubah ukuran kertas di Google Docs caranya sangatlah mudah, pertama-tama masuk ke menu File lalu pilih Penataan Halaman atau Page Setup. Pada bagian Ukuran kertas di Page Setup teman-teman ubah keukuran kertas yang teman-teman inginkan.



Disitu tersedia beberapa ukuran kertas, mulai dari Letter, Legal, A4, dan ukuran lainnya. Setelah itu klik Oke untuk menyimpan pengaturan dan lihat hasilnya. Nah, bagaimana teman, mudah kan caranya? Itulah cara untuk mengganti ukuran kertas di Google Docs.



Semoga tutorial ini dapat bermanfaat untuk teman-teman semua, jika menurut teman-teman penjelasan diatas kurang jelas, saya sarankan kepada teman-teman untuk melihat juga video tutorialnya yang telah saya persiapkan sebelumnya dibawah ini. Selamat mencoba








Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Ganti Ukuran Kertas di Google Docs Laptop"

Posting Komentar