Cara Mengatur Margin di Google Docs Laptop





Cara Mengatur Margin di Google Docs Laptop

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat siang teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membaca tutorial ini. Pada kesempatan kali ini saya kembali berbagi sebuah tutorial yang berjudul bagaimana cara untuk mengatur margin di Google Docs laptop.


Google Dokumen adalah sebuah layanan pengolah kata, yang merupakan salah satu bagian dari suite Google Docs Editors dari Google. Google docs ini mirip-mirip dengan Microsoft Word, tapi fitur-fiturnya belum selengkap di Word. Nah untuk mengatur margin di Google docs caranya sangatlah mudah.

Masuk ke menu file pada Google docs, kemudian pilih Penataan Halaman atau Page Setup. Kemudian akan muncul jendela baru Penataan Halaman atau Page Setup, teman-teman bisa langsung menentukan ukuran margin yang diinginkan pada bagian margin pada Page Setup.



Tentukan ukuran margin untuk sebelah Kiri, Atas, Kanan, dan Bawah, setelah itu klik Oke untuk menyimpan pengaturan. Nah, secara otomatis margin akan berubah mengikuti ukuran yang telah ditentukan sebelumnya.



Bagaimana teman, mudah kan caranya? Itulah cara untuk mengatur margin di Google docs, semoga tutorial ini dapat bermanfaat. Jika menurut teman-teman penjelasan diatas kurang jelas, saya sarankan untuk melihat juga video tutorialnya yang telah saya persiapkan sebelumnya dibawah ini. Selamat mencoba.








Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Mengatur Margin di Google Docs Laptop"

Posting Komentar