Cara Memindahkan atau Memasukkan File Word ke Google Docs





Cara Memindahkan atau Memasukkan File Word ke Google Docs

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat siang teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membaca tutorial ini. Pada kesempatan kali ini saya kembali berbagi kepada teman-teman semua sebuah tutorial yang berjudul bagaimana cara untuk memindahkan atau mamasukkan file word ke Google docs.


Mungkin teman-teman ada kalanya ingin mengedit file dokumen Word teman-teman di Google Docs akan tetapi bingung bagaimana cara memindahkannya tanpa mengetikkan ulang. Nah untuk memindahkan atau memasukkan file Word ke dalam Google Docs caranya sangatlah mudah.

Teman-teman buka Google Docs, kemudian buka pemilihan File yang icon berbentuk folder di sebelah kanan dan pilih Upload dan pilih Jelajah. Pilih file Word yang ingin dimasukkan dalam Google Docs, kemudian klik OK. Kemudian file Word tadi akan terbuka dengan tampilan Google Docs.



Nah bagaimana teman, mudah kan caranya? Itulah cara untuk memindahkan atau memasukkan file Word ke Google Docs, semoga tutorial ini dapat bermanfaat untuk teman-teman semua. Jika menurut teman-teman penjelasan diatas kurang jelas, saya sarankan kepada teman-teman untuk melihat juga video tutorialnya yang telah saya persiapkan sebelumnya dibawah ini. Selamat mencoba








Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Memindahkan atau Memasukkan File Word ke Google Docs"

Posting Komentar