Cara Memindahkan File Word Dari Laptop ke Flashdisk





Cara Memindahkan File Word Dari Laptop ke Flashdisk

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat siang teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membaca tutorial ini. Pada kesempatan kali ini saya berbagi kepada teman-teman sebuah tutorial yang berjudul bagaimana cara memindahkan file Word dari Laptop ke Flashdisk.


Mungkin masih ada teman-teman yang masih bingung bagaimana cara untuk memasukkan file Word ke dalam Flashdisk, dan bingung bagaimana cara yang cepat untuk memindahkannya tanpa mengcopy paste file tersebut, walaupun cara ini yang umum digunakan oleh banyak orang.

Untuk memindahkan file Word atau file lainnya dari Laptop ke Flashdisk caranya sangatlah mudah. Langkah awal teman-teman masukkan dulu Flashdisk ke dalam port USB dan pastikan Flashdisk teman-teman masih ada ruang kosongnya.



Kemudian cari file Word yang ingin dipindahkan atau dimasukkan kedalam Flashdisk, setelah itu klik kanan pada mouse pada file tersebut, lalu pilih Send To. Lalu akan muncul beberapa pilihan tempat untuk memindahkan file tersebut, teman-teman pilih Flashdisk teman-teman biasanya bernama Removable Disk.



Setelah itu file yang kita pilih tadi secara otomatis akan tercopy masuk kedalam Flashdisk. Nah bagaimana teman, mudah kan caranya? Itulah cara untuk memindahkan file Word dari Laptop ke Flashdisk, semoga tutorial ini dapat bermanfaat untuk teman-teman semua.



Jika menurut teman-teman penjelasan diatas kurang jelas, saya sarankan untuk melihat juga video tutorialnya yang telah saya persiapkan sebelumnya dibawah ini. Selamat mencoba.









Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Memindahkan File Word Dari Laptop ke Flashdisk"

Posting Komentar