Cara Memindahkan File Word ke Layar Desktop





Cara Memindahkan File Word ke Layar Desktop

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat siang teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membaca tutorial ini. Pada kesempatan kali ini saya kembali berbagi kepada teman-temans emua sebuah tutorial yang berjudul bagaimana cara memindahkan file Word ke layar Desktop.


Desktop adalah layar pertama yang Anda lihat saat menyalakan komputer atau laptop. Maka dari itu saya lebih menyukai menyimpan file di layar Desktop dibandingkan di penyimpanan data, apa lagi jika kita memasukkan file tersebut di banyak folder sehingga kita menghabiskan waktu untuk mencarinya.

Pada umumnya kita memindahkan file Word ke layar Desktop dengan cara mengcopy pastekan saja, atau kita juga bisa memindahkan file Word ke layar Desktop dengan membuat Shortcutnya atau jalan pintasnya. Cara ini menurut saya sangat bagus ketimbang di Copy atau di Cut.



Adapun caranya sangatlah mudah, teman-teman pilih dahulu file Word yang ingin di pindahkan atau dibuatkan Shortcutnya di layar Desktop, kemudian klik kanan pada mouse pada file tersebut, lalu pilih Send to dan pilih Desktop, Secara otomatis akan muncul File Word yang berbentuk Shortcut.



Jadi jika kita membuka file Shortcut tersebut di Desktop maka sama saja kita membuka file aslinya yang berada pada folder penyimpanan sehingga lebih mudah mendapatkannya. Nah, bagaimana teman, mudah kan caranya? Itulah cara untuk memindahkan file Word ke layar Desktop.



Semoga tutorial ini dapat bermanfaat untuk teman-teman semua. Jika menurut teman-teman penjelasan diatas kurang jelas, saya sarankan untuk melihat juga video tutorialnya yang telah saya persiapkan sebelumnya dibawah ini. Selamat mencoba.









Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Memindahkan File Word ke Layar Desktop"

Posting Komentar