Cara Menghapus File di Google Drive Secara Massal





Cara Menghapus File di Google Drive Secara Massal

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat siang teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membaca tutorial ini, pada kesempatan kali ini saya kembali berbagi kepada teman-teman semua sebuah tutorial yang mudah-mudahan dapat bermanfaat yaitu bagaimana cara menghapus file di Google Drive secara massal.


Mungkin masih ada diantara teman-teman yang masih bingung untuk menghapus file yang ada di Google Drive akan tetapi file yang akan dihapus tersebut sangat banyak, sehingga akan sulit untuk menghapusnya satu persatu. Nah maka dari itu saya akan berbagi cara menghapusnya secara sekaligus banyak.

Oke langsung saja, teman-teman klik salah satu file yang ada paa Google Drive, kemudian teman-teman menekan tombol Ctrl dan tombol A pada keyboard untuk meng-select atau menandai semua file yang ada. Lalu teman-teman perhatikan titik tiga yang terdapat disebelah atas file yang di pilih tadi.



Klik titik tiga tersebut, maka akan muncul beberapa opsi pilihan, pilih Pindahkan ke sampah. Nah, secara otomatis file yang dipilih tadi akan terhapus dan akan berpindah ke tempat sampah Google Drive. Bagaimana teman, mudah kan caranya?



Itulah cara untuk menghapus file di Google Drive sekaligus banyak, semoga tutorial ini dapat bermanfaat. Jika menurut teman-teman penjelasan diatas kurang jelas, saya sarankan untuk melihat juga video tutorialnya yang telah saya persiapkan sebelumnya dibawah ini. Selamat mencoba.








Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Menghapus File di Google Drive Secara Massal"

Posting Komentar