Cara Membuat Halaman Landscape di Google Docs





cara membuat halaman landscape di google docs

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat pagi teman-teman dimanapun berada dan kebtulan membaca tutorial ini. Pada kesempatan kali ini saya kembali berbagi kepada teman-teman semua sebuah tutorial yang berhubungan dengan Google Docs yaitu bagaimana cara untuk membuat halaman landscape di Google Doc.


Mungkin diantara teman-teman ada yang sedang memulai untuk membuat sebuah dokumen di Google docs, akan tetapi kesulitan untuk menemukan letak pengaturan untuk mengubah kertas ke bentuk Landscape karna sudah terbiasa menggunakan Microsoft Word.

Nah, maka dari itu saya akan membagikan caranya kepada teman-teman. Pertama-tama masuk ke menu "Format" di Google docs, kemudian teman-teman pilih "Orientasi halaman". Kemudian akan muncul "kotak dialog Orientasi Halaman".



Untuk mengubah bentuk kertas dari memanjang atau portrait ke melebar atau landscape, teman-teman ubah pada bagian orientasinya ke "Landscape", lalu pilih "Ok" untuk menyimpan pengaturan. Nah secara otomatis semua halaman di Google docs akan berubah menjadi Landscape.



Itulah cara untuk membuat halaman landscape di Google docs, semoga tutorial ini dapat bermanfaat. Jika menurut teman-teman penjelasan diatas kurang jelas, saya sarankan untuk melihat juga video tutorialnya yang telah saya persiapkan sebelumnya dibawah ini. Selamat mencoba








Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Membuat Halaman Landscape di Google Docs"

Posting Komentar