Cara Mengatasi Lembar Kerja Word Tersusun ke Samping





Cara Mengatasi Lembar Kerja Word Tersusun ke Samping

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat pagi teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membaca tutorial ini. Pada kesempatan kali ini saya kembali berbagi kepada teman-teman semua sebuah tutorial yang berjudul bagaimana cara mengatasi lembar kerja word yang tersusun ke samping.


Mungkin ada teman-teman yang baru belajar menggunakan Microsoft Word merasa bingung dengan tampilan halaman di Word yang tersusun ke samping, biasanya dua atau lebih halaman tersusun ke samping yang biasanya tersusun satu halaman kebawah.

Teman-teman jangan kuatir, hal tersebut dapat kita atasi dengan mengatur Zoomnya. Pengaturan Zoom pada Microsoft Word terdapat pada sudut kanan bawah, teman-teman bisa mengatur Zoomnya lebih besar supaya tampilan halaman Word dapat kembali menjadi satu halaman tersusun ke bawah.

Selain itu, kita juga dapat mengatur Zoom nya pada menu "View". Disitu kita bisa mengatur Zoom nya dengan lebih baik lagi karna terdapat pengaturan lanjutan dari Zoom. Nah itulah cara untuk mengatasi lembar kerja Word yang tersusun ke samping, semoga tutorial ini dapat bermanfaat untuk teman-teman semua.

Jika menurut teman-teman tutorial diatas kurang jelas, saya sarankan untuk melihat juga video tutorialnya yang telah saya persiapkan sebelumnya dibawah ini. Selamat mencoba.







Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Mengatasi Lembar Kerja Word Tersusun ke Samping"

Posting Komentar