Cara Melebarkan Kertas Kerja di Microsoft Word





Cara Melebarkan Kertas Kerja di Microsoft Word

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat siang teman-teman dimanapun ebrada dan kebetulan membaca tutorial ini. Pada kesempatan kali ini saya kembali berbagi kepada teman -teman semua sebuah tutorial yang berjudul bagaimana cara untuk melebarkan kertas kerja di Microsoft Word.


Adakalanya untuk melihat lebih jelas tulisan atau simbol yang ada di Word kita perlu untuk mendekatkan mata ke layar, akan tetapi dari pada mendekatkan mata ke layar, lebih baik jika halaman Word yang kita lebarkan atau besarkan.

Nah, adapun cara untuk melebarkan atau membesarkan kertas kerja di Microsoft Word sangatlah mudah. Baca tutorial ini sampai habis untuk mengetahui caranya. Untuk melebarkan tampilan kertas di Word, teman-teman tinggal mengatur Zoomnya.

Zoom dapat kita atur disebelah sudut kanan bawah pada lembar kerja Word, atau bisa juga dengan menekan dan tahan tombol Ctrl pada keyboard, kemudian teman-teman tinggal memainkan crool pada mouse. crool keatas untuk memperlebar tampilan halaman atau kertas kerja.

Nah, bagaimana teman, mudah kan caranya? Itulah cara untuk melebarkan kertas kerja di Word, semoga tutorial ini bermanfaat untuk teman-teman semua. Jika menurut teman-teman penjelasan diatas kurang jelas, saya sarankan untuk melihat juga video tutorialnya yang telah saya buat sebelumnya dibawah ini. Selamat mencoba.





Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Melebarkan Kertas Kerja di Microsoft Word"

Posting Komentar