Cara Mengatasi Halaman Word yang Menyatu





Cara Mengatasi Halaman Word yang Menyatu

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat siang teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membaca tutorial ini. Pada kesempatan kali ini saya kembali berbagi ebuah tutorial kepada teman-teman yang berjudul bagaimana cara untuk mengatasi halaman Word yang menyatu.


Mungkin teman-teman heran melihat tampilan Word yang tiba-tiba menyatu dan tidak seperti biasanya, dimana terpisah per halaman. Teman-teman jangan khawatir karna untuk mengembalikan halaman word yang menyatu sangatlah mudah.

Saya akan membagikan caranya kepada teman-teman, baca sampai selesai. Jika teman-teman mendapatkan tampilan halaman di Microsoft Word yang menyatu mirip dengan tampilan halaman di Microsoft Excel, mungkin saja Document Viewnya yang berubah.

Teman-teman bisa mengeceknya pada menu View, dan jika pada Document View tampilan Draft aktif atau tampilan lainnya yang aktif selain tampilan Print Layout, maka teman-teman aktifkan kembali tampilan Print Layout sehingga tampilan halaman Word kembali seperti semula.

Nah bagaimana teman, mudah kan caranya? Itulah cara untuk mengatasi halaman Word yang menyatu, semoga tutorial ini dapat bermanfaat untuk teman-teman semua. Jika menurut teman-teman penjelasan diatas kurang jelas, saya sarankan untuk melihat juga video tutorialnya yang telah saya buat sebelumnya dibawah ini. Selamat mencoba.





Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Mengatasi Halaman Word yang Menyatu"

Posting Komentar