Cara Supaya Suara Print Canon Tidak Keras





Adakalanya ketika kita meprint sesuatu, suara hentakan print sangat keras terdengar, untuk siang hari memang tidak masalah tetapi ketika teman-teman menggunakannya pada malam hari pasti suara hentakan itu akan sangat mengganggu.


Begitu juga dengan saya kebetulan saya memakai print jenis canon seri Ip 2770. Saya akan memberi tahukan kepada teman-teman cara untuk meredam suara dari hentakan print tersebut. Cara untuk membuat suara saat kita meprint tidak terlalu keras, pertama-tama masuk ke menu print dengan cara tekan Ctrl+P, lalu pilih properties.lihat gambar dibawah ini.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:

Setelah itu akan muncul menu Canon iP 2770 Series properties, pilih tab maintenance, dan klik Quiet Mode seperti pada gambar dibawah.


Setelah anda mengklik Quiet Mode, akan muncul lagi pilihan, pilih always use quiet mode untuk membuat hentakan print kita saat memprint tidak terlalu menimbulkan suara yang keras, lalu klik send. perhatikan gambar dibawah ini.


Lalu klik ok untuk memulai proses mencetak, dan rasakan perbedaannya Bagaimana teman mudah bukan? Silahkan dicoba. Untuk lebih jelas lagi mengenai Cara Mensetting Printer Canon iP 1900 Supaya Suara Saat Meprint Tidak Keras, saya menganjurkan teman-teman sekalian untuk melihat atau menyaksikan juga video tutorialnya dibawah ini.



Sebelum itu, saya mengharapkan kepada teman-teman untuk mengklik tombol SUBSCRIBE dibawah ini untuk mendukung kami agar tetap berbagi video pengetahuan yang bermanfaat kepada teman-teman semua.





Sekian dulu artikel pada kesempatan kali ini, jika teman-teman ingin memberikan pertanyaan sehubungan dengan pembahasan di atas, silahkan menyampaikannya pada kotak komentar yang telah tersedia di sebelah bawah.




Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Supaya Suara Print Canon Tidak Keras"

Posting Komentar