Cara untuk menggunakan tinta hitam tanpa mengikutkan tinta warna pada print canon iP 1800





Cara Menonaktifkan Katrik Hitam Pada Printer

Pada saat kita akan meprint sebuah lembar kerja yang berupa gambar berwarna, ada kalanya kita ingin membuat gambar tersebut hanya mempunyai warna hitam putih saja, tapi pasti diantara sobat sekalian belum mengetahui bagaimana cara untuk meprint gambar tersebut agar warnanya hitam putih saja.


Nah untuk itu pada postingan saya kali ini saya akan berbagi mengenai bagaimana cara untuk menggunakan tinta hitam tanpa mengikutkan tita warna saat meprint pada print canon ip 1800, caranya sangat mudah dan pasti semua sobat sekalian pasti langsung tahu caranya setelah membaca artikel ini.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:
Berikut cara yang perlu dilakukan yaitu pertama-tama Masuk ke menu print pada lembar kerja yang akan kita print, dengan cara menekan tombol Ctrl+P, lalu pilih properties. untuk lebih jelasnya perhatikan gambar berikut.


Setelah itu akan muncul menu canon Ip 1800 Series properties, kemudian pilih tab maintenance, dan klik Ink Cartridge settings. Lihat gambar dibawah.


Akan muncul lagi pilihan, pilih black only, lalu ok dan klik ok lagi, dan lihat hasilnya prinnya,


Untuk lebih jelas lagi mengenai Cara untuk menggunakan tinta hitam tanpa mengikutkan tinta warna pada print canon iP 1900, saya menganjurkan teman-teman sekalian untuk melihat atau menyaksikan juga video tutorialnya dibawah ini.



Sebelum itu, saya mengharapkan kepada teman-teman untuk mengklik tombol SUBSCRIBE dibawah ini untuk mendukung kami agar tetap berbagi video pengetahuan yang bermanfaat kepada teman-teman semua.





Mudahkan? sekian dulu artikel kita pada kesempatan ini yang berjudul cara untuk menggunakan tinta hitam tanpa mengikutkan tinta warna pada print canon ip 1900. semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk para sobat sekalian, dan jika sobat mempunyai pertanyaan atau mempunyai saran dan kritik mengenai artikel diatas silahkan disampaikan dengan cara menuliskannya pada kotak komentar yang ada disebelah bawah artikel ini. Silahkan dicoba.




Tutorial Lainnya:

4 Responses to "Cara untuk menggunakan tinta hitam tanpa mengikutkan tinta warna pada print canon iP 1800"

  1. kalo papernya glossy gmn caranya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan dilihat disini :
      http://www2.perikertas.com/artikel/4-rakit/111-cara-cetak-di-kertas-glossy

      terima kasih kunjungannya kawan :)

      Hapus