Cara Merubah Salah Satu Halaman Menjadi Memanjang Pada Micosoft Wod 2007





Cara Merubah Salah Satu Halaman di Word

Assalamualikum wr. wb. dan selamat pagi para pengunjung setia blog catatan kaki dimanapun teman-teman dapat mengakses blog kami dan membaca artikel-artikel kami. Pada atikel kali ini saya akan berbagi kepada teman-teman semua mengenai cara untuk membuat salah satu halaman pada lembar kerja Microsoft office word memanjang atau landscape.


Judul ini terilhami dari kisah nyata saya sewaktu mengerjakan skripsi, pada salah satu halaman skripsi saya diharuskan untuk membuat tabel yang panjang dan jika menggunakan jenis halaman Potrait maka tidak cukup, dan jika dibuat dengan word yang baru maka akan repot jika akan mengeprintnya maka dari itu saya akan berbagi caranya. berikut ini contoh word yang salah satu halamannya memanjang.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:

Sebenarnya caranya sangat mudah dan pasti hampir semua orang mengetahuinya, Langkah pertamanya ialah tentukan dulu halaman mana yang akan kita rubah menjadi landscape, Setelah itu pilih Menu "Page Layout" kemudian pilih "Page Setup", klik tanda panah yang terdapat pada sudut kanan bawah. perhatikan gambar berikut.


Akan ada kotak Dialog "Page Setup" yang akan muncul, rubah bentuk kertasnya dari "Portrait" menjadi "Landscape", kemudian rubah "Whole Document" menjadi "This Point Forward", setelah itu klik Ok.


Nah sekarang salah satu halaman kita telah berubah menjadi landscape, untuk merubah kembali menjadi portrait, silahkan ikuti langkah seperti di atas tadi.


Untuk lebih jelas lagi dalam mempelajari mengenai Cara Merubah Salah Satu Halaman Menjadi Memanjang Pada Micosoft Word 2007, kami merekomendasikan kepada teman-teman untuk melihat juga video tutorialnya dibawah ini. Sebelum itu, saya mengharapkan kepada teman-teman untuk mengklik tombol SUBSCRIBE dibawah ini untuk mendukung kami agar tetap berbagi video pengetahuan yang bermanfaat kepada teman-teman semua.




Sekian dulu artikel saya kali ini yang bertajuk Cara Merubah Salah Satu Halaman Menjadi Memanjang Pada Micosoft Wod 2007, semoga artikel saya bermanfaat untuk para pembaca sekalian dan jika ada yang ingin berkomentar silahkan menuliskannya pada kotak komentar yang ada dibawah. Nantikan dan ikuti terus artikel-artikel bermanfaat lainnya dari kami, selamat mencoba.




Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Merubah Salah Satu Halaman Menjadi Memanjang Pada Micosoft Wod 2007"

Posting Komentar