Cara Menambahkan Suara Transisi Antar Slide PowerPoint 2010





Assalamualaikum wr.wb. dan selamat sore teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membaca postingan di web ini. Pada kesempatan kali ini saya kembali berbagi kepada teman-teman semua tentang bagaimana cara menambahkan suara pada transisi antar slide di powerpoint.


Salah satu cara untuk memperbagus tampilan slide show kita serta agar slide show powerpoint kita terlihat profesional yaitu dengan menambahkan suara diantara transisi atau perpindahan slide. Jadi nantinya, setiap setiap perpindahan antara satu slide ke slide lainnya akan muncul audio atau suara.


Adapun cara menambahkan suara atau audio ke transisi antar slide di microsoft powerpoint, caranya sangatlah mudah. Pertama-tama buka file powerpoint, kemudian teman-teman masuk ke menu Transitions.


Pada bagian Timing, terdapat sound yang bisa teman-teman pilih beberapa macam suara yang telah disediakan. Pilih sesuai dengan keinginan, setelah teman-teman pilih, suara tersebut secara otomatis akan ditambahkan kedalam slide.
Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:

Nah, bagaimana teman-teman, mudah kan caranya? Jika menurut teman-teman penjelasan diatas kurang jelas, saya sarankan teman-teman untuk melihat juga video tutorialnya yang sebelumnya telah saya sediakan dibawah ini.





Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Menambahkan Suara Transisi Antar Slide PowerPoint 2010"

Posting Komentar