Cara Memunculkan Map Document Pada Lembar Kerja Office Word 2007





Document Map pada lembar kerja mirosoft office word 2007 sangat diperlukan dan berguna sekali untuk mempermudah dalam melihat cepat hasil kerja kita disetiap halaman. banyak dari kita yang tidak membutuhkan document map ini, tapi bagi saya pribadi document map sangat membantu saya untuk memeriksa serta untuk berpindah dengan cepat antar halaman tanpa mescrool mouse. maka dari itu jika sobat semua tertarik untuk memasang document map pada lembar kerja microsoft office word, saya akan berbagi mengenai cara ini.


Cara memunculkannya sangat mudah sekali, teman-teman pilih menu View kemudian pilih Document Map, setelah itu akan muncul di sebelah kiri, untuk merubah bentuk dokumennya menjadi lebih simple, teman-teman tinggal merubahnya dengan cara memilih Thumbnails pada pilihan yang telah disediakan. perhatikan gambar berikut ini.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:

Document Map yang telah kita buat tadi akan muncul pada sebelah kiri lembar kerja kita, untuk lebih jelasnya silahkan perhatikan gambar berikut ini.


Sekian dulu artikel saya kali ini mengenai Cara untuk memunculkan map document pada lembar kerja microsoft office word 2007, semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk sobat sekalian. jika sobat ada pertanyaan atau sekedar ingin mengkritik tulisan saya diatas, silahkan di sampaikan pada kotak komentar yang ada disebelah bawah artikel ini. selamat mencoba.







Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Memunculkan Map Document Pada Lembar Kerja Office Word 2007"

Posting Komentar