Cara Memunculkan Ruler Atau Mistar Pada Lembar Kerja Office Word 2007





Cara Memunculkan Ruler Atau Mistar Pada Lembar Kerja Office Word 2007

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat siang para pembaca setia blog Tutorial Microsoft Office dimanapun teman-teman berada dan dapat membuka blog kami ini. Pada kesempatan yang baik ini kami akan berbagi sebuah artikel yang berjudul Cara Memunculkan Ruler Atau Mistar Pada Lembar Kerja Office Word 2007.


Mistar atau ruller pada lembar kerja microsoft office word 2007 sangat diperlukan sebab Dengan adanya mistar yang ada pada lembar kerja, kita dapat dengan mudahnya meluruskan tulisan tanpa takut miring dan tidak rata atau membuat daftar isi serta berguna pula dalam pembuatan makalah-makalah atau tugas skripsi.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:
Bagi mahasiswa yang akan menyelesaikan kuliahnya. pasti masih banyak dari sobat sekalian yang belum mengetahui bagaimana cara untuk memunculkan ruller pada lembar kerja microsoft office word 2007, maka dari itu pada kesempatan kali ini saya akan berbagi kepada sobat semua bagaimana cara untuk memunculkan ruller pada microsoft office word 2007.

Cara memunculkannya sangat mudah. Pertama pilih menu View kemudian beri tanda centang pada Ruler, untuk lebih jelasnya silahkan perhatikan gambar berikut ini.


Setelah itu ruller atau mistar akan muncul dengan sendirinya pada sebelah atas lembar kerja seperti pada gambar dibawah ini.


Agar supaya teman-teman lebih jelas lagi dalam mempelajari mengenai Cara Memunculkan Ruler Atau Mistar Pada Lembar Kerja Office Word 2007, kami merekomendasikan kepada teman-teman untuk melihat juga video tutorialnya dibawah ini. Sebelum itu, saya mengharapkan kepada teman-teman untuk mengklik tombol SUBSCRIBE dibawah ini untuk mendukung kami agar tetap berbagi video pengetahuan yang bermanfaat kepada teman-teman semua.




Sekian dulu pembahasan kita hari ini mengenai cara untuk memunculkan ruller atau mistar pada lembar kerja microsoft office word 2007, semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk para sobat sekalian. jika sobat punya pertanyaan atau kritik dan saran mengenai artikel diatas, silahkan disampaikan pada kotak komentar yang ada disebelah bawah artikel ini. selamat mencoba.




Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Memunculkan Ruler Atau Mistar Pada Lembar Kerja Office Word 2007"

Posting Komentar