Cara Mengatur Spasi Antar Baris 2.0 di Microsoft Word 2010





Cara Mengatur Spasi Antar Baris 2.0 di Microsoft Word 2010

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat sore teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membaca postingan ini. Pada kesempatan kali ini saya kembali berbagi sebuah tutorial, yang dimana mudah-mudahan tutorial ini dapat bermanfaat untuk teman-teman semua. Adapun judul tutorialnya adalah cara mengatur jarak spasi antar baris 2.0 di Word 2010.


Dalam penulisan sebuah makalah atau laporan atau skripsi, biasanya hal yang paling sering diatur ialah jarak spasi antar barisnya. Salah satu jarak spasi antar baris yang biasanya ditentukan ialah spasi 2.0 atau spasi 2. Nah, mungkin teman-teman masih ada yang bingung atau belum tau cara untuk mengatur jarak spasi antar baris menjadi 2.0 atau 2, padahal caranya sangatlah mudah.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:

Pertama-tama, select atau pilih dulu tulisan yang akan diubah spasi antar barisnya jika tulisannya sudah jadi, jika belum mengetikkan tulisan teman-teman bisa langsung ke menu Home, lalu pada bagian Paragraph, teman-teman pilih Line and Paragraph Spacing.



Kemudian pilih dan klik ukuran spasi 2.0, setelah itu otomatis spasi antar barisnya akan menyesuaikan dengan ukuran spasi yang dipilih. Bagaimana teman, mudah kan caranya? teman-temaan bisa mencobanya terlebih dahulu pada dokumen yang teman-teman punya.



Jika menurut teman-teman penjelasan diatas kurang jelas, saya sarankan untuk melihat juga video tutorialnya yang telah saya persiapkan sebelumnya dibawah ini.









Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Mengatur Spasi Antar Baris 2.0 di Microsoft Word 2010"

Posting Komentar