Cara Print 2 Halaman 1 Kertas di Microsoft Word 2007





Assalamualaikum wr. wb. dan selamat sore teman-teman blog tutorial microsoft office dimanapun berada dan membaca postingan ini. Pada sore yang sangat mendung ini, saya kembali berbagi kepada teman-teman semua tentang bagaimana cara untuk mengeprint 2 halaman 1 kertas di microsoft word 2007.


Terdapat beberapa manfaat dari mengeprint 2 halaman 1 kertas di word 2007, salah satunya ialah bisa menghemat kertas yang digunakan. Adapun caranya sangatlah mudah, persiapkan terlebih dahulu sebuah dokumen word 2007 yang mempunyai banyak halaman, memang cara ini dapat berguna jika file yang akan kita cetak mempunyai banyak halaman.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:
Pertama-tama teman-teman masuk ke menu "Print", dengan menekan tombol Ctrl dan P secara bersamaan, atau masuk ke menu "Office Button".


Kemudian teman-teman masuk ke "Print Properties", kebetulan cara ini menggunakan printer merek Canon.


Setelah itu pada bagian "Additional Features", teman-teman pilih "2-on-1" Printing untuk mengeprint 2 halaman dalam 1 kertas. Setelah itu, klik "OK" dan klik "OK" lagi untuk memulai pencetakan.


Untuk lebih jelas lagi tentang bagaimana cara untuk ngeprint 2 halaman dalam 1 kertas di Microsoft Office Word 2007, saya juga merekomendasikan teman-teman untuk melihat juga video tutorialnya berikut ini. Tapi sebelum dinonton, bolehlah di SUBSCRIBE dulu channelnya.


Nah bagaimana teman-teman? mudah kan caranya ngeprint 2 halaman dalam 1 lembar kertas di microsoft word 2007? Sekian dulu tutorial kita pada kesempatan kali ini, jika ada pertanyaan silahkan di tulis pada kotak komentar dan jangan lupa juga untuk membagikan ke teman-teman yang lain. Sampai ketemu pada postingan selanjutnya. Selamat mencoba




Tutorial Lainnya:

1 Response to "Cara Print 2 Halaman 1 Kertas di Microsoft Word 2007"