Cara Print PDF Full Ukuran Kertas F4 di Acrobat Reader DC





Cara Print PDF Full Ukuran Kertas F4 di Acrobat Reader DC
Assalamualaikum wr. wb.
dan selamat siang kepada teman-teman pengunjung web Tutorial Microsoft Office dimanapun teman-teman dapat menagkses web ini dan membaca postingan ini. Pada postingan kali ini saya akan berbagi kepada teman-teman bagaimana cara untuk ngeprint PDF full ukuran kertas F4  di Acrobat Reader DC,

Mungkin masih banyak diantara teman-teman yang bingung saat akan mengeprint menggunakan kertas F4 di PDF, maka dari itu saya akan memberikan cara-caranya. Pertama-tama masuk ke menu print, dengan mengklik icon yang bergambar printer atau dengan menekan tombol Ctrl dan P secara bersamaan pada keyboard.
Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:

Setelah masuk ke menu Print, pilih Page Setup yang terdapat pada bagian bawah menu print.


Setelah masuk ke Page Setup, pilih Size untuk menentukan ukuran kertas yang akan digunakan saat mengeprint di PDF.


Karena kita akan mengeprint dengan ukuran kertas F4, maka ukuran yang kita pilih adalah ukuran kertas Legal. Klik OK untuk menyimpan pengaturan.


Setelah itu klik Print untuk mencetak dokumen PDF dan lihat hasilnya.


Untuk lebih jelas lagi mengenai tutorial bagaimana cara untuk mengeprint dokumen PDF Full ukuran kertas F4 di Acrobat Reader DC, saya rekomendasikan teman-teman untuk melihat juga video tutorialnya berikut ini. Tapi sebelum dinonton, bolehlah di SUBSCRIBE dulu channelnya.


Nah, bagaimana teman-teman? mudah bukan caranya? Sekian dulu postingan saya kali ini yang berjudul bagaimana cara ngeprint PDF full kertas F4 di Acrobat Reader DC. Semoga postingan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman semua dan sampai ketemu pada tutorial selanjutnya.




Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Print PDF Full Ukuran Kertas F4 di Acrobat Reader DC"

Posting Komentar