Cara Mengganti Icon Folder di Windows 7





Assalamualaikum wr. wb. dan selamat siang teman-teman semua dimanapun teman-teman berada dan dapat mengakses web ini serta membaca postingan ini. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi kepada teman-teman semua sebuah tutorial, yaitu cara mengganti icon folder di windows 7.


Pasti teman-teman akan merasa bosan dengan tampilan icon folder yang berbentuk sebuah map berwarna kuning. Jika teman-teman ingin mengubahnya dengan bentuk lain sesuai dengan keinginan teman-teman maka caranya sangatlah mudah.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:
Pertama-tama klik kanan folder yang akan kita ganti atau ubah iconnya, kemudian teman-teman pilih Properties. Kemudian akan muncul jendela Folder Properties.


Setelah itu pilih Customize, kemudian pilih Change Icon, setelah itu akan muncul tampilan berbagai icon di windows 7, pilih sesuai dengan keinginan.


Jika teman-teman mempunyai icon sendiri yang ingin digunakan maka teman-teman langsung klik saja Browse. Setelah memilih icon yang diinginkan, teman-teman klik OK dan klik OK lagi.


Untuk lebih jelas lagi mengenai tutorial diatas, saya sarankan teman-teman untuk melihat juga video tutorialnya yang telah saya buat sebelumnya dibawah ini. Tapi sebelum nonton SUBSCRIBE dulu yah channelnya..


Nah, itulah cara mengganti icon folder di windows 7, semoga tutorial ini dapat bermanfaat untuk teman-teman semua dan jika tutorial ini bermanfaat silahkan langsung saja share atau bagi postingan ini ke teman-teman lain yang belum tahu caranya. Sampai ketemu pada postingan selanjutnya.




Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Mengganti Icon Folder di Windows 7"

Posting Komentar