Cara Membuat Nota Pembelian di Microsoft Word





Assalamualaikum wr. wb. dan selamat pagi untuk teman-teman semua dimanapun berada dan dapat mengakses web ini dan kebetulan melihat video ini. Pada postingan kali ini saya akan berbagi kepada teman-teman semua sebuah tutorial yang berjudul cara membuat nota di word.


Tutorial ini sangat cocok untuk teman-teman yang mempunyai toko atau usaha jual beli, karena kadang-kadang pembeli yang datang membeli di toko kita meminta untuk dibuatkan nota atas barang-barang yang dibeli. Nah, alangkah baiknya jika nota tersebut kita buat sendiri.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:
Adapun cara membuat nota menggunakan microsoft word sangatlah mudah, pertama-tama buka microsoft word lalu buat kotak tabel dengan hanya menggunakan 3 atau 4 baris.


Berhubung langkah selanjutnya sulit di utarakan dengan kata-kata, jadi saya menyarankan teman-teman untuk langsung saja melihat video tutorialnya yang telah saya persiapkan dibawah ini. Semoga dapat bermanfaat dan selamat mencoba. Sebelum nonton di SUBSCRIBER dulu dong channelnya.


Nah itulah cara membuat nota pembelian barang di microsoft word, semoga postingan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman dan jika tutorial ini bermanfaat silahkan share atau bagi postingan ini ke teman-teman lainnya. Sampai ketemu pada postingan selanjutnya.




Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Membuat Nota Pembelian di Microsoft Word"

Posting Komentar