Cara Membuat Garis Bawah Pada Tulisan di Word





Assalamualaikum wr. wb. dan selamat pagi menjelang siang untuk teman-teman dimanapun berada dan dapat mengakses web ini. Pada kesempatan kali ini saya akan kembali berbagi sebuah tutorial yang berjudul cara membuat garis bawah pada tulisan di word.


Nah, terkadang kita ingin menandai sebuah tulisan yang kita rasa penting, akan tetapi kita tidak tau caranya dan salah satu cara untuk menandai tulisan tersebut ialah dengan menambahkan garis di bawah tulisan tersebut. Adapun cara untuk menambahkan garis dibawah tulisan sangatlah mudah.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:
Pertama-tama sorot terlebih dahulu tulisan yang nantinya akan kita tambahkan garis dibawahnya, kemudian masuk ke menu Home lalu pilih Underline. Atau jika ingin lebih mudahnya teman-teman tekan saja tombol Ctrl dan U secara bersamaan pada keyboard.


Setelah itu lihat hasilnya.


Untuk lebih jelasnya mengenai tutorial diatas, saya menyarankan teman-teman untuk melihat juga video tutorialnya dibawah ini. Semoga dapat bermanfaat dan selamat mencoba. Sebelum nonton di SUBSCRIBER dulu dong channelnya.


Nah, itulah cara membuat garis bawah pada tulisan di microsoft word 2007 maupun 2010, semoga tutorial ini dapat bermanfaat untuk teman-teman semua. Jika menurut teman-teman video ini bermanfaat, silahkan share atau bagi postingan ini ke teman-teman lain. Oke, sampai ketemu pada postingan selanjutnya.




Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Membuat Garis Bawah Pada Tulisan di Word"

Posting Komentar