Cara Membuat Opening Youtube Dengan Windows Movie Maker





Assalamualaikum wr. wb. dan selamat pagi kepada teman-teman dimanapun berada dan dapat mengakses web ini serta kebetulan membaca postingan ini. Nah, pada postingan kali ini saya akan berbagi kepada teman-teman semua cara membuat opening youtbe dengan movie maker.


Saat ini Youtube merupakan salah satu tempat untuk mencari informasi yang disukai oleh orang, bahkan lebih populer dari blog atau website (menurut saya). Pertumbuhan para content creator di youtube juga semakin hari semakin bertambah, maka dari itu sekarang banyak orang yang ingin membuat video berbeda dengan yang lain.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:
Nah, salah satu bagian video yang pasti berbeda dengan video milik orang lain yaitu pada bagian opening atau pembuka, banyak cara untuk membuat video opening ada yang secara online ada pula yang membuat sendiri meggunakan aplikasi atau software pengedit video. Salah satu software yang bisa digunakan untuk membuat video opening ialah Windows Movie Maker.

Bagaimana cara membuat video opening youtube dengan move maker? saya sarankan teman-teman untuk langsung melihat video tutorialnya dibawah ini, sebab sedikit sulit untuk menjelaskannya kepada teman-teman melalui postingan ini.




Oke teman-teman, semoga postingan ini dapat bermanfaat atau dapat membantu teman-teman dalam membuat video opeing youtube sendiri dengan menggunakan windows movie maker. Sekian dan selamat mencoba.




Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Membuat Opening Youtube Dengan Windows Movie Maker"

Posting Komentar