Cara Menghilangkan Garis Merah Dibawah Tulisan Pada Word





Assalamualaikum wr. wb. dan selamat pagi kepada teman-teman dimanapun berada dan dapat mengakses web ini dan kebetulan membaca postingan ini. Pada pagi yang cerah dan sedikit hujan ini, saya kembali berbagi kepada teman-teman sebuah tutorial yait cara menghilangkan garis merah dibawah tulisan pada word.


Biasanya saat kita mengetik di Microsoft Word maka akan muncul garis merah bergelombang dibawahnya, kadang juga garis bergelombang tersebut berwarna hijau. Dan jika kita mengetikkan tulisan berbahasa Inggris dengan benar maka tidak ada garis merah yang muncul.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:
Nah untuk menghilangkan garis tersebut untuk selama-lamanya dari lembar kerja Word, caranya sangatlah mudah. Pertama-tama teman-teman masuk ke "Word Option", jika pada Word 2007 klik "Office Button" lalu pilih "Option", jika pada Word 2010 klik "File" lalu pilih "Option".


Setelah itu jika sudah masuk ke "Word Option", teman-teman pilih "Proofing".


Lalu pada bagian "When correcting spelling and grammar in Word", hapus ceklis pada tulisan " Check spelling as you type"  kemudian klik "OK" untuk menyimpan pengaturan dan secara otomatis garis merah bergelombang dibawah tulisan akan hilang dengan sendirinya.



Jika menurut teman-teman penjelasan diatas kurang jelas, saya sarankan teman-teman untuk melihat juga video tutorialnya yang telah saya persiapkan sebelumnya dibawah ini.





Nah, itulah Cara Menghilangkan Garis Merah Dibawah Tulisan Pada Word, semoga tutorial ini dapat membantu teman-teman dalam memecahkan masalah yang teman-teman dapat dalam mengoperasikan microsoft office. Sekian dan selamat mencoba.




Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Menghilangkan Garis Merah Dibawah Tulisan Pada Word"

Posting Komentar