Cara Mengatur Jarak Spasi Baris di Microsoft Word





Assalamualaikum wr. wb. dan selamat siang teman-teman sekalian dimanapun berada dan dapat mengakses web ini serta membaca postingan ini. Pada postingan kali ini saya akan kembali berbagi kepada teman-teman semua sbuah tutorial yaitu cara mengatur jarak spasi baris di microsoft word.


Spasi merupakan jarak antara baris tulisan, biasanya dalam membuat sebuah laporan atau makalah atau juga skripsi, spasinya telah ditentukan, apakah menggunakan ukuran spasi 1.5 atau 2. Nah, bagi teman-teman yang belum tau cara mengatur jarak spasi di word, akan saya berikan caranya.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:
Adapun caranya sangatlah mudah, pertama-tama buka dokumen word yang akan kita atur spasi baris tulisannya. Setelah itu teman-teman masuk ke Menu Home lalu pada bagian Paragraph, teman-teman klik Line Spacing.

Kemudian akan muncul beberapa macam ukuran spasi yang dapat teman-teman pilih, diantaranya ukuran spasi 1, 1.15, 1.5, 2, 2.5, dan 3. Pilih sesuai dengan kebutuhan dan secara otomatis jarak spasi akan berubah.



Untuk lebih jelas mengenai tutorial diatas, saya sarankan teman-teman untuk melihat juga video tutorialnya yang telah saya siapkan sebelumnya dibawah ini. Tapi sebelum itu ada baiknya jika teman-teman mengklik dulu tombol SUBSCRIBEnya.





Itulah tutorial cara mengatur jarak spasi baris di microsoft word, semoga tutorial ini dapat bermanfaat untuk teman-teman semua. Jika menurut teman-teman tutorial ini bermanfaat, bagi sebanyak-banyaknya ke teman-teman lainnya. Sampai ketemu pada tutorial selanjutnya.




Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Mengatur Jarak Spasi Baris di Microsoft Word"

Posting Komentar