Cara Merubah Huruf Kapital Menjadi Huruf Kecil di Microsoft PowerPoint





Assalamualaikum wr. wb. dan selamat siang teman-teman dimanapun berada dan dapat mengakses web ini serta membaca postingan ini. Pada siang yang cerah ini, saya kembali berbagi kepada teman-teman semua sebuah tutorial yaitu cara mengubah huruf besar menjadi huruf kecil di ppt.


Kadang kala ketika kita sedang mengetik di Microsoft PowerPoint, kita lupa untuk mengubah Caps Lock atau mengubah dari huruf besar (kapital) ke huruf kecil sehingga jika kita mengetik ulang maka akan membutuhkan waktu yang lama. Maka dari itu ada cara mudah sehingga kita tidak capek-capek mengetik ulang.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:
Pertama-tama select yang akan diubah ke huruf kecil, kemudian masuk ke menu "Home", dan pada bagian "Font", teman-teman pilih "Change Case". Kemudian akan muncul beberapa pilihan, teman-teman pilih "lowercase" untuk mengubah semua huruf ke kecil.


Nah secara otomatis tulisan yang tadinya huruf kapital semua berubah menjadi huruf kecil semua, teman-teman juga bisa mengubah ke tampilan lain seperti huruf depan disetiap kata kapital, huruf disetiap kalimat kapital, dan sebagainya.


Untuk lebih jelas lagi mengenai tutorial diatas, saya sarankan kepada teman-teman untuk melihat juga video tutorialnya dibawah ini.




Itulah cara untuk merubah huruf kapital menjadi huruf kecil di Microsoft PowerPoint, semoga tutorial ini dapat membantu teman-teman dalam memecahkan masalah saat menggunakan powerpint. Sekian dan selamat mencoba.




Tutorial Lainnya:

2 Responses to "Cara Merubah Huruf Kapital Menjadi Huruf Kecil di Microsoft PowerPoint"