Cara Menghapus Data Ganda atau Duplikat di Microsoft Excel 2010





Cara Menghapus Data Ganda atau Duplikat di Microsoft Excel 2010

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, selamat siang tema-teman semua dimanapun berada dan dapat membuka web ini., sebelumnya saya minta maaf karena lama tidak memposting karna faktor kesibukan. Oke, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi kepada teman-teman semua cara menghapus data ganda atau duplikat di excel 2010.


Pada postingan saya sebelum-sebelumnya, saya telah berbagi tentang cara untuk mendeteksi atau mengetahui data ganda pada sebuah dokumen excel, Nah setelah kita mengetahui mana saya yang mempunyai data ganda atau duplikat., langkah selanjutnya yaitu kita akan menghapus data ganda sehingga data tersebut tidak mempunyai duplikat lagi.,

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:
Adapun cara yaitu siapkan terlebih dahulu data yang mempunyai duplikat, yang nantinya duplikatnya tersebut akan kita hapus. Setelah itu data tersebut terlebih dahulu kita masukkan ke dalam tabel, caranya klik pada bagian data, kemudian masuk ke menu Insert lalu pilih tabel. Nah secara otomatis data tersebut akan masuk kedalam tabel yang kita buat.



Langkah selanjutnya teman-teman bisa langsung menonton video tutorialnya dibawah ini, selain bisa lebih jelas untuk teman-teman ikuti, juga teman-teman bisa langsung bertanya jika ada yang belum jelas, walaupun juga berkomentar di postingan ini. Oke kita lanjut ke video tutorialnya.






Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Menghapus Data Ganda atau Duplikat di Microsoft Excel 2010"

Posting Komentar