Cara Membesarkan Tabel di Microsoft Excel





Assalamualaikum wr. wb. dan selamat malam teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membaca postingan ini. Pada kesempatan kali ini, saya akan berbagi kepada teman-teman semua sebuah tutorial yang berjudul bagaimana cara memperbesar tabel di microsoft excel.


Ada beberapa alasan kita perlu memperbesar tabel di microsoft excel, diantaranya ialah kita perlu memeprbesar ukuran tabel supaya bisa pas dengan kertas yang akan kita gunakan saat mengeprint, selain itu tampilan tabel yang kurang besar juga kurang bagus dilihat karna tidak memenuhi semua halaman.

Adapun cara untuk memperbesar tabel di microsoft excel sangatlah mudah, kita hanya perlu untuk menambah ukuran lebar kolom dan tinggi baris pada tabel di microsoft excel. Hanya itu teman-teman, tidak ada cara lainnya selain itu.

Nah untuk lebih jelas lagi cara untuk memperbesar tabel di microsoft excel, saya sarankan teman-teman untuk melihat juga video tutorialnya yang telah saya persiapkan sebelumnya dibawah ini. Tapi jangan lupa juga untuk SUBSCRIBE channelnya supaya kami lebih semangat membuat video untuk melengkapi postingan di web ini.





Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Membesarkan Tabel di Microsoft Excel"

Posting Komentar