Cara Print 2 Halaman Dalam 1 Lembar di Excel 2007





Cara Print 2 Halaman Dalam 1 Lembar di Excel 2007

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat pagi kepada teman-teman yang setia berkunjung dan membaca postingan di blog yang sederhana ini, dan selamat data kepada teman-teman yang baru berkunjung diblog ini semoga isi blog ini dapat menambah wawasan pengeahuan kita mengenai microsoft office. Pada kesempatan ini saya akan berbagi kepada teman-teman tentang bagaimana cara ngeprint 2 halaman dalam 1 lembar di excel 2007.


Ada kelebihan dan kekurang dari ngeprint lembar kerja excel 2 halaman dalam 1 lembar kertas, kelebihannya yaitu dengan ngeprint dengan cara ini penggunaan kertas akan berkurang setengahnya dari biasanya, misalnya biasanya kita ngeprint excel 10 lembar maka dengan menggunakan cara ini maka kita hanya menggunakan 5 kertas saja. Adapun kekurangannya ialah tulisan yang tercetak akan lebih kecil dari biasanya saat kita ngeprint dengan 1 lembar.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:
Untuk cara ngeprint 2 halaman dalam 1 lembar di excel 2007 caranya sangat mudah, tentukan terlebih dahulu file excel yang akan diprint. Setelah itu masuk ke menu print dengan cara mengklik tombol Ctrl+P pada keyboard teman-teman. O iya saya merekomendasikan teman-teman menggunakan print merek Canon untuk melakukan cara ini karena lebih mudah.

Setelah masuk ke menu Print, pilih terlebih dahulu jenis dan merek print yang akan digunakan. Lalu klik Properties untuk masuk ke Canon iP 2700 Series Properties. perhatikan gambar dibawah.


Setelah masuk ke Canon iP 2700 Series Properties, pilih menu Pengesetan Cepat. Perhatikan Fitru Tambahan, pada fitur tambahan ada beberapa pilihan, pilih Pencetakan 2 Dalam 1 untuk ngeprint 2 halaman dalam 1 lembar. Setelah itu pilih ok dan klik ok lagi untuk melanjutkan proses mencetak dan lihat hasilnya.


Untuk lebih jelas lagi mengenai cara ngeprint 2 halaman dalam 1 lembar di microsoft excel 2010, silahkan teman-teman untuk menyaksikan juga video tutorialnya berikut ini.



Sebelum itu, saya mengharapkan kepada teman-teman untuk mengklik tombol SUBSCRIBE dibawah ini untuk mendukung kami agar tetap berbagi video pengetahuan yang bermanfaat kepada teman-teman semua.





Nah bagaimana kawan, mudah bukan caranya? Sekian dahulu postingan tutorial saya pada kesempatan kali ini yang berjudul cara print 2 halaman dalam 1 lembar di microsoft excel, semoga postingan ini dapata bermanfaat untuk teman-teman sekaian. Nantikan terus postingan-postingan terbaru lainnya dari kami di blog ini.




Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Print 2 Halaman Dalam 1 Lembar di Excel 2007"

Posting Komentar