Cara Mengubah File Word Menjadi File PPT





Cara Mengubah File Word Menjadi File PPT

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakuh, selamat malam teman-teman dimanapun berada dan bisa mengakses web ini serta kebetulan membaca postingan ini. Nah pada malam hari yang cerah ini saya kembali berbagi kepada teman-teman sebuah tutorial yaitu cara mengubah file word menjadi file powerpoint atau ppt.


Biasa teman-teman yang ingin mengubah file powerpoint pasti mengubahnya lewat online yah, akan tetapi cara yang saya berikan ini tidak secara online bahkan tidak juga menggunakan aplikasi atau software tambahan yang harus teman-teman instal terlebih dahulu sebelum digunakan. Akan tetapi langsung dari aplikasi microsoft word.

Caranya adalah kita munculkan terlebih dahulu tombol ajaib untuk mengubah word menjadi ppt atau powerpoint. Buka menu File, kemudian pilih Option. Nah akan muncul Word Option, kemudian teman-teman pilih Quick Access Toolbar.

Cara Mengubah File Word Menjadi File PPT

Kemudian pada choose command from, ubah popular commands menjadi All commands. Setelah itu cari Send to Microsoft PowerPoint lalu klik dan klik Add dan terakhir klik Ok. Nah sekarang tombol ajaib kita sudah muncul pada Quick Access Toolbar yang terdapat disebelah atas lembar kerja microsoft word.

Cara Mengubah File Word Menjadi File PPT

Nah, adapun cara selanjutnya untuk mengubah file word menjadifile ppt dan bagaimana hasilnya jika file word diubah menjadi ppt? teman-teman bisa melihat kelanjutan dari tutorialnya di video yang telah saya persiapkan sebelumnya dibawah ini.








Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Mengubah File Word Menjadi File PPT"

Posting Komentar