Cara Menampilkan 2 File Excel Dalam 1 Layar





cara menampilkan 2 file excel dalam 1 layar

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat pagi teman-teman dimanapun berada yang kebetulan membaca postingan ini. Pada postingan kali ini saya akan berbagi sebuah tutorial yang mudah-mudahan tutorial ini bisa bermanfaat dan berguna untuk teman-teman semua, yang berjudul cara membuka dua dile excel dalam satu layar.


Nah, berbeda dengan file word yang file dokumennya bisa dibuka secara bersamaan dan bisa pula dikecilkan sehingga dapat disandingkan kiri dan kanan dalam antara dua file dalam satu layar. Akan tetapi pada dokumen excel cara untuk membuka kedua filenya sedikit berbeda.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:

Oke, adapun cara untuk menampilkan 2 file atau dokumen excel dalam 1 layar caranya sangatlah mudah. Teman-teman buka dua dokumen excel terlebih dahulu, setelah itu teman-teman klik tombol Restore, tombol yang diapit oleh tombol Minimize dan Close di sudut kanan atas dokumen excel.

Eits akan tetapi teman-teman jangan mengklik tombol Restore disebelah atas yah akan tetapi klik tombol restore yang terdapat disebelah bawahnya. Jika bingung teman-teman bisa melihat pada gambar dibawah ini.

cara menampilkan 2 file excel dalam 1 layar

Nah kemudian teman-teman atur lebarnya sehingga file dokumen tersebut menutupi setengah layar. Lakukan hal yang sama pada dokumen yang satunya. Dengan demikian kita dapat membuka atau menampilkan dua file excel dalam 1 layar komputer atau laptop.



Jika teman-teman masih ada yang bingung dengan tutorial diatas, s aya sarankan teman-teman untuk melihat juga tutorialnya dalam bentuk visual atau dalam bentuk video yang telah saya sediakan sebelumnya dibawah ini supaya teman-teman tidak bingung lagi.








Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Menampilkan 2 File Excel Dalam 1 Layar"

Posting Komentar