Cara Edit Ketikan di Word Dengan Pengaturan Kertas A4, Spasi 1, Times News Roman 12, dan Margin 2,4-2-2,4-2





cara atur spasi1.5 di word

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat sore teman-teman dimanapun berada yang kebetulan membaca tutorial ini semoga teman-teman semua sehat-sehat saja. Nah pada postingan kali ini saya hendak berbagi sebuah tutorial yang mudah-mudahan bermanfaat untuk kalian semua yaitu cara mengedit ketikan di Microsoft Word.


Oke mengedit ketikan disini tidak sembarang mengedit yah teman-teman tapi kita akan mengikuti pengaturan yang ada dimana pengaturannya itu dengan mengatur ukuran kertas ke ukuran A4, mengatur spasi antar barisnya ke spasi 1, kita juga akan mengubah font nya ke Times New Roman.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:

Ukuran fontnya juga akan kita ubah ke ukuran 12 dan pengaturan terakhirnya iitu kita akan mengubah marginnya ke ukuran 2,4-2-2,4-2. Oke yang pertama itu kita akan mengubah ukuran kertasnya ke ukuran kertas A4, caranya teman-teman masuk ke menu Page Layout kemudian pilih Size lalu pilih ukuran kertas A4.

cara mengedit ketikan di Microsoft Word

Selanjutnya kita akan mengubah spasinya, caranya juga sangat mudah. Teman-teman masuk ke menu Home, lalu teman-teman klik Line and Paragraph Spacing yang terdapat di bagian Paragraph. Setelah itu teman-teman pilih atau klik ukuran spasi 1.0

cara mengedit ketikan di Microsoft Word

Pengaturan selanjutnya ialah mengubah font atau gaya hurufnya ke Times New Roman, caranya masih di menu Home teman-teman pada bagian font, teman-teman klik tanda panah kebawah untuk mencari bentuk font Times New Roman, jika sudah ditemukan teman-teman bisa mengkliknya.

cara mengedit ketikan di Microsoft Word

Untuk pengaturan selanjutnya yaitu mengatur ukuran font dan mengatur ukuran margin, teman-teman bisa melihatnya di video yang telas saya buat sebelumnya dibawah ini.









Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Edit Ketikan di Word Dengan Pengaturan Kertas A4, Spasi 1, Times News Roman 12, dan Margin 2,4-2-2,4-2"

Posting Komentar