Cara Menebalkan Garis Lingkaran di Word





Cara Menebalkan Garis Lingkaran di Word

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat pagi teman-teman dimanapun berada dan kebetulan menemukan postingan ini di internet. Pada kesempatan kali ini saya kembali berbagi sebuah tutorial yang mudah-mudahan tutorial ini dapat bermanfaat untuk teman-teman semua yaitu bagaimana cara menebalkan garis pada lingkaran yang dibuat menggunakan shapes di microsoft word.


Nah mungkin teman-teman masih ada yang bingung jika ingin menebalkan garis limngkaran yang dibuat menggunakan shapes. Sebenarnya kita juga dapat menebalkan garis pada lingkaran dengan mengaturnya pada Shape Style pada menu Drawing Tools karna disitu ada pilihannya, akan tetapi menggunakan shape style kurang puas mengenai ketbalan garisnya.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:

Nah untuk itu saya bagikan caranya, teman-teman klik kanan menggunakan mouse lingkaran yang telah kita buat menggunakan shape. Kemudian teman-teman pilih Format AutoShape, setelah itu akan muncul jendela baru dan pada menu Colors and Lines di bagian line teman-teman bisa langsung mengatur ketebalan, bentuk, dan warna garis yang diinginkan.



Setelah sudah diatur ketebalan sesuai dengan keinginan, teman-teman klik OK untuk menyimpan pengaturan dan lihat hasilnya. Jika diantara teman-teman masih ada yang bingung mengenai penjelasan diatas, saya sarankan untuk melihat juga video tutorialnya yang telah saya sediakan sebelumnya dibawah ini.







Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Menebalkan Garis Lingkaran di Word"

Posting Komentar