Cara Membuat Paragraf Yang Rapi di Word





cara membuat paragraf rapi di word

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat pagi menjelang siang untuk teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membaca postingan ini. Pada kesempatan kali ini saya kembali berbagi kepada teman-teman semua sebuah tutorial yang mudah-mudahan dapat bermanfaat yaitu bagaimana cara membuat paragraf yang rapi di microsoft word.


Untuk membuat sebuah tulisan atau makalah, terdapat beberapa unsur yang perlu ada, salah satunya ialah paragraf. Untuk membuat paragraf tidak perlu untuk memperhatikan beberapa aturan, salah satunya ialah sebuah paragraf harus memiliki beberapa kalimat didalamnya yang dipisahkan dengan tanda titik.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:

Selain itu untuk membuat paragraf menjadi rapi harus dilakukan beberapa pengaturan, diantaranya ialah pengaturan spasi antar paragraf, membuat alinea menjorok pada awal paragraf, pengaturan spasi antar baris dalam paragraf, membuat paragraf atau tulisan rata kanan dan kiri, dan pengaturan fontnya.



Nah untuk itu, agar membuat teman-teman lebih baik lagi mengenai membuat paragraf yang rapi di microsoft word dan lebih memperjelas lagi mengenai tutorial kali ini, saya sarankan teman-teman untuk melihat video tutorialnya yang telah saya persiapkan sebelumnya dibawah ini.







Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Membuat Paragraf Yang Rapi di Word"

Posting Komentar