Cara Menambahkan Garis Pada Tabel Word





Cara Menambahkan Garis Pada Tabel Word
Assalamualaikum wr. wb. dan selamat siang teman-teman dimanapun berada yang kebetulan membaca postingan ini, pada kesempatan kali ini saya kembali berbagi kepada teman-teman sebuah tutorial yang mudah-mudahan tutorial ini dapat bermanfaat yaitu bagaimana cara untuk menambahkan garis di tabel word.


Ada beberapa alasan yang membuat kita perlu untuk menambah garis pada tabel di word, diantaranya ialah kita memerlukan kolom baru sehingga perlu untuk menambahkan garis sehingga menjadi sebuah kolom, atau menambahkan garis pada baris yang diinginkan.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:

Adapun cara untuk menambahkan garis pada tabel word, caranya sangatlah mudah. Pertama-tama buka dokumen word yang didalamnya terdapat tabel yang akan di edit. Kemudian teman-teman klik tabel tersebut sehingga muncul menu table tools.



Setelah itu teman-teman pilih menu Design, kemudian klik Draw Table sampai kursornya berubah menjadi pensil. Lalu teman-teman mengklik bagian tabel yang akan ditambahkan garisnya, klik pada mouse lalu tahan kemudian geser dan setelah itu lepas. Maka secara otomatis akan muncul garis.

Jika teman-teman ingin mengubah bentuk atau ketebalan garis yang ingin dibuat, teman-teman bisa mengaturnya disebelah Draw Table. Jika teman-teman ingin mengembalikan kursor ke bentuk semula maka teman-teman hanya mengklik kembali Draw Table.



Semoga tutorial diatas dapat membantu teman-teman, jika masih ada diantara teman-teman yang belum mengerti atau belum jelas mengenai penjelasan diatas, saya sarankan teman-teman untuk melihat juga video tutorialnya yang telah saya persiapkan sebelumnya dibawah ini.







Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Menambahkan Garis Pada Tabel Word"

Posting Komentar