Cara Buat Simbol Centang di Microsoft Excel 2010





Cara Buat Simbol Centang di Microsoft Excel 2010

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat siang menjelang sore teman-teman semua dimanapun berada dan kebetulan membaca postingan ini. Pada postingan kali ini saya kembali berbagi kepada teman-teman semua sebuah tutorial yang mudah-mudahan dapat bermanfaat yaitu cara membuat simbol centang atau ceklis di Microsoft Excel 2010.


Simbol centang atau ceklis di Microsoft Excel mungkin sangat bermanfaat oleh beberapa orang, biasanya digunakan dalam membuat absen. Simbol centang ini juga bisa dihitung menggunakan rumus dalam Microsoft Excel. Adapun untuk membuat atau memunculkan simbol centang atau ceklis di Microsoft Excel caranya sangatlah mudah.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:

Teman-teman masuk ke menu Insert lalu pilih Symbol, kemudian pada bagian Font, lalu teman-teman ketikkan atau bisa mengscrool sampai bagian paling bawah sampai menemukan Wingdings 2. Setelah itu klik sampai muncul beberapa Symbol, diantara simbol-simbol tersebut terdapat simbol centang atau ceklis.



Klik simbol centang atau ceklis tersebut lalu klik Insert, secara otomatis simbol centang atau ceklis tersebut akan muncul pada lembar kerja Excel. Nah, bagaimana teman, mudah bukan caranya? Itulah cara membuat simbol centang atau ceklis di Excel.



Jika diantara teman-teman masih ada yang bingung mengenai penjelasan diatas, saya sarankan teman-teman untuk melihat video tuorialnya yang telah saya buat sebelumnya dibawah ini.








Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Buat Simbol Centang di Microsoft Excel 2010"

Posting Komentar