Cara Memperbesar Kertas di Microsoft Word 2010





Cara Memperbesar Kertas di Microsoft Word 2010

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat siang temanteman dimanapun berada dan kebetulan membaca postingan ini. Pada kesempatan kali ini saya kembali berbagi kepada teman-teman semua sebuah tutorial yang mudah-mudahan dapat bermanfaat yaitu bagaimana cara memperbesar kertas di Microsoft Word 2010.


Mungkin teman-teman ingin membuat sebuah design gambar di microsoft word, atau ingin mengeprint sebuah gambar di microsoft akan tetapi dengan ukuran yang lebih besar dari biasanya. Akan tetapi ukuran yang kita inginkan tersebut tidak tersedia dalam microsoft word. Nah,bagaimana cara untuk membuat kertas lebih besar dengan ukuran sendiri?

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:

Caranya sangatlah mudah, teman-teman masuk ke menu Page Layout, kemudian pilih More Paper Zise yang terdapat paling bawah. Setelah itu akan muncul endela baru Page Setup, disitu teman-teman tinggal mengatur sendiri ukuran panjang dan lebar kertas yang diinginkan.



Akan tetapi ukuran kertas di microsoft word terbatas yah, maksimal ukuran kertas yang bisa kita masukkan ialah 55.87 cm x 55.87 cm. Setelah teman-teman mengatur ukuran kertas yang diinginkan, klik OK, kemudian biasanya akan muncul pemberitahuan dari microsoft word, teman-teman klik Fix saja lalu pilih OK lagi.



Nah itulah cara memperbesar kertas di Microsoft Word 2010, jika diantara teman-teman masih ada yang bingung mengenai penjelasan diatas, saya sarankan teman-teman untuk melihat juga video tutorialnya yang telah saya persiapkan sebelumnya dibawah ini.









Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Memperbesar Kertas di Microsoft Word 2010"

Posting Komentar