Cara Memasukkan Foto ke Microsoft Word 2010





Cara Memasukkan Foto ke Microsoft Word 2010

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat malam teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membaca postingan ini. Pada kesempatan kali ini saya kembali berbagi kepada teman-teman semua sebuah tutorial, yang mudah-mudahan tutorial kali ini dapat bermanfaat. Judul tutorial kita kali ini adalah cara memasukkan foto ke microsoft word 2010.


Mungkin teman-teman ingin mencetak foto atau beberapa foto dalam satu lembar kertas, akan tetapi teman-teman mungkin bingung caranya. Jangan bingung lagi karna di microsoft word kita bisa mengeprint foto atau beberapa foto dalam satu lembar kertas. Caranya dapat kita awali dengan memasukkan foto ke microsoft word.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:

Caranya teman-teman buka terlebih dahulu microsoft word, kemudian masuk ke menu Insert dan pilih Picture. Setelah itu akan muncul jendela baru Insert Picture, disitu teman-teman bisa bebsa memilih foto yang akan teman-temaan masukkan ke word didalam komputer teman-teman. Setelah itu teman-teman pilih atau klik Insert.



Nah kemudian foto yang teman-teman pilih tadi akan muncul di lembar kerja word, teman-teman bisa mengatur tata letak foto sehingga beberapa foto dapat muat dalam satu lembar. Cara mengaturnya bisa teman-teman lihat pada video yang telah saya siapkan sebelumnya dibawah ini.









Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Memasukkan Foto ke Microsoft Word 2010"

Posting Komentar