Cara Membuat Garis Tebal di Microsoft Word 2010





Cara  Membuat Garis Tebal di Microsoft Word 2010

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat siang menjelang sore teman-teman semua yang kebetulan membaca postingan ini. Pada kesempatan kali ini saya kembali berbagi sebuah tutorial, yang mungkin tutorial ini yang teman-teman cari selama ini. Tutorial kali ini berjudul cara membuat garis tebal di microsoft word 2010.


Membuat garis tebal di microsoft word banyak digunakan untuk segala hal, kita dapat membuat agris tebal di microsoft word dengan beberapa cara. Salah satunya ialah menggunakan Shapes, Nah untuk membuat garis tebal menggunakan Shapes ini caranya sangatlah mudah sekali.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:

Pertama-tama teman-teman masuk ke menu Insert, kemudian temanteman klik Shapes. Setelah itu akan muncul jendela baru, pada jendela baru tersebut terdapat berbagai macam bentuk. Teman-teman pilih atau klik Line yang terdapat pada bagian Lines.



Kemudian kursor akan berubah menjadi seperti tanda plus, teman-teman klik pada posisi yang teman-teman inginkan pada lembar kerja word, kemudian tahan dan jangan lepas klikan mouse tadi, kemudian geser sehingga menjadi garis lurus. Usakahan garis yang dibuat lurus, setelah sudah yakin garis yang dibuat lurus, teman-teman bisa melepas klikannya.



Untuk mengubah ketebalan garis Shapes, teman-teman bisa mengubahnya di Shape Style yang terdapat pada menu Format. Disitu teman-teman bisa memilih jenis garis yang teman-teman inginkan, teman-teman juga mengatur atau  memindahkan posisi garis yang telah kita buat tadi.



Selain menggunakan Shapes, kita juga dapat menggunakan cara lain untuk membuat garis tebal di microsoft word. Cara lainnya dapat teman-teman liat pada video tutorialnya yang telah saya persiapkan sebelumnya dibawah ini.









Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Membuat Garis Tebal di Microsoft Word 2010"

Posting Komentar