Cara Memanjangkan Kertas (Landscape) di Microsoft Word





Assalamualikum wr. wb. dan selamat pagipara pengunjung blog tutorial Microsoft office dimanapun berada dan dapat mengakses blog  kami ini. Sebeum menunaikan ibadah sholat jumat, terlebih dahulu saya akan berbagi kepada teman-teman yang semoga apa yang akan saya bagi pada kesemptan kali ini dapat bermanfaat dan mendapatkan pahala buat saya. Artikel yang akan saya bagi kepada teman-teman sekalian yaitu Cara Memanjangkan Kertas di Microsoft Word.


Sebenarnya tutorial ini pernah juga saya buat pada kesempatan yang lalu, akan tetapi judul serta isinya agak berbeda sedikit. Memanjangkan kertas pada Microsoft word sangat di butuhkan jika kita mengetik atau membuat sebuah tabel yang sangat panjang dan hanya bisa muat satu halaman jika halaman tersebut dipanjangkan (Landscape).

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:
Okelah kalau begitu ita langsung saja ke tutorialnya, pertama-tama buka Microsoft word kemudian pilih menu "Page Layout" lalu pilih "Orientation", kemudian pilih tampilan kertas memanjang atau "Landscpe". Untuk lebih jelasnya pehatikan gambar berikut ini.


Lihat perbedaan antara kertas yang memanjng pada halaman pertama dan kertas kerja yang tidak memanjang pada halaman kedua seperti pada gambar dibawah ini.


Untuk lebih jelas lagi mengenai Cara Memanjangkan Kertas (Landscape) di Microsoft Word, silahkan teman-teman menyaksikan video tutorialnya berikut ini. Sebelum itu, saya mengharapkan kepada teman-teman untuk mengklik tombol SUBSCRIBE dibawah ini untuk mendukung kami agar tetap berbagi video pengetahuan yang bermanfaat kepada teman-teman semua.




Sekian dulu artikel saya pada kesempatan kali ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk teman-teman sekalian dan dapat bermanfaat juga untuk saya sendiri. Jangan lupa untuk meninggalkan komentar jika teman-teman selesai membaca artikel ini dan berhasil mencobanya. Selamat mencoba.




Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Memanjangkan Kertas (Landscape) di Microsoft Word"

Posting Komentar