Cara Memperbesar Baris Pada Microsoft Excel 2010





Cara Memperbesar Baris Pada Microsoft Excel 2010

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat siang teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membaca postingan ini. Pada kesempatan kali ini saya kembali berbagi kepada teman-teman semua sebuah tutorial yang mudah-mudahan tutorial ini bermanfaat, tutorial kali ini berjudul cara memperbesar baris pada microsoft excel 2010.


Mungkin sebaian teman-teman sudah mengetahui cara untuk memperbesar ukuran lebar dari baris di microsoft excel, akan tetapi tidak ada salahnya jika saya kembali berbagi cara ini kepada teman-teman yang belum tau caranya. Biasanya cara ini banyak digunakan pada saat ingin memperbesar baris pada tabel di excel, biasa juga untuk mengatur jarak tabel dengan judul tabel.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:

Cara untuk memperbesar baris di excel sangatlah mudah, teman-teman klik kanan pada mouse kepala baris atau row heading yang ingin teman-teman ubah ukuran besarnya. Setelah itu teman-teman pilih Row Height, Kemudian akan muncul jendela baru.



Disitu teman-teman bisa langsung menentukan ukuran dari baris yang teman-teman inginkan, setelah itu klik OK untuk menyimpan pengaturan. Jika ukuran tersebut dirasa belum sesuai keinginan, teman-teman bisa mengaturnya kembali sesuai dengan cara sebelumnya.



Nah itulah cara untuk memperbesar baris pada microsoft excel, jika diantara teman-teman masih bingung mengenai penjelasan diatas, saya sarankan teman-teman untuk melihat juga video tutorialnya yang telah saya persiapkan sebelumnya dibawah ini.








Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Memperbesar Baris Pada Microsoft Excel 2010"

Posting Komentar