Cara Membuat Dua Kolom Bersamaan Pada Microsoft Excel 2010





Cara Membuat Dua Kolom Bersamaan Pada Microsoft Excel 2010

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat siang menjelang sore kepada teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membaca postingan ini. Pada kesempatan kali ini saya kembali berbagi kepada teman-teman semua sebuah tutorial, yang mudah-mudahan tutorial ini dapat bermanfaat. Judul tutorial kali ini adalah cara membuat dua kolom bersamaan pada microsoft excel 2010.


Nah ada kalanya saat kita membuat sebuah tabel di microsoft excel, ternyata tabel kita itu kekurangan dua kolom. Nah mungkin teman-teman membuat kolom tersebut satu persatu, akan tetapi terdapat cara untuk membuat dua kolom sekaligus. Cara untuk membuat dua kolom di excel caranya sangatlah mudah.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:

Teman-teman silahkan blog atau select dua kolom pada tempat kolom tersebut akan dipindahkan, kemudian teman-teman klik kanan pada mouse. Setelah itu pilih Insert, dan pilih Shift cells right, kemudian pilih OK untuk menyimpan pengaturannya.



Secara otomatis, dua kolom baru akan muncul disebelah kiri kolom yang diselect tadi. Jika ada diantara teman-teman yang masih bingung mengenai penjelasan dari cara diatas? saya sarankan kepada teman-teman untuk melihat juga video tutorialnya yang telah saya persiapkan sebelumnya dibawah ini.








Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Membuat Dua Kolom Bersamaan Pada Microsoft Excel 2010"

Posting Komentar